Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 31 January 2015

libur hari ke 14


Gunawan Budi Utomo Sukses

Assalamu’alaikum teman teman
Kali ini aku memasuki libur semester 5 pada hari ke 14
Aku pagi ini bangun jam 4 pagi dan lekas subuhan, setelah itu aku internetan
Kemudian pagi harinya seperti biasa aku sarapan pagi,
Setelah itu aku nonton tv,
Menjelang siang aku tak lupa untuk solat duha
Kemudian aku di mintai tolong oleh pak lik untuk mengantarnya ke Show Room motor 2nd di wonosari
Dia mau cari motor vega tahun 2004 yang cakram
Alhamdulillah dapat dengan harga 5,5 jt
Setelah itu aku pun pulang dan istirahat, kira kira jam 12’an siang terdengar azan dan aku lekas duhuran ke masjid
Siang harinya suasana cuaca mendung seperti akan hujan. Benar saja beberapa jam kemudian hari ini hujan.
Aku istirahat siang dengan tidur, ngantuk rassanya.
Aku bangun pas memasuki solat asar, aku pun ke masjid untuk menunaikan solat asar. Setelah itu aku siap siap menyiapkan soal untuk ngeles nanti malam, setelah semua beres aku ngeprint soal yang aku buat tadi. Kemudian aku makan dan mandi, serta tak lupa ganti baju, sekitar jam 5’an sore aku berangkat ke jogja, aku pakai mantol karena masih hujan.
Alhamdulillah sampai jogja pas azan magrib, aku mampir masjid dan solat berjamaah, setelah itu aku langsung ke TKP kerumah dek aldi untuk mengajari matematika.
Kira-kira jam 8 malam kami selesai les. Dan aku balik lagi ke Gunungkidul
Malam hari jalan raya masih ramai. Aku sempatkan mampir masjid untuk solat isya, karena tadi belum solat isya. Kemudian aku lanjutkan lagi perjalananku.
Aku sampai rumah jam 9.17 malam
Aku langsung makan malam dan istirahat
Kebetulan ada siaran bola
Antara Manchester United Vs Lichester City
Kedudukan akhir 3-1 untuk kemenangan Setan merah
Aku pun lekas tidur, karena capek dan ngantuk banget……
libur


CERITASEBELUMNYA                                              CERITA SESUDAHNYA

No comments:

Post a Comment