Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 28 January 2015

libur semester 5 gunawan



Assalamu’alaikum teman-teman
Hari ini adalah hari rabu tanggal 28 januari 2015. Hari ini aku memasuki liburan semester 5 pada hari ke 11.
Pagi ini aku bangun jam 5.30 pagi kemudian aku lekas solat subuh. Setelah itu aku bantu ibuk masak air untuk dijadikan air mibum. Hari ini adalah hari Pahing. Pahing adalah hari dalam penanggalan jawa. Dalam penanggalan jawa terdapat 5 hari yaitu Pon ,Wage ,Kliwon ,Legi  ,Pahing. Karena hari Pahing, ibuk beli gorengan dan baceman di pasar pahing. Aku lekas membantu ibuk menyiapkan sarapan. Setelah itu aku ke tempat mbah di belakang rumah. Disana ada lek Ais yang sedang beres-beres. Serta  terdapat Syifa yang lagi asyik bermain. Setelah kira-kira jam 7 pagi aku langsung pulang kerumah untuk sarapan. Setelah sarapan aku bermain leptop dan internetan. Setelah matahari mulai meninggi ,aku lekas ambil air wudlu untuk kemudian solat Duha.
Setelah itu aku nonton televise sampai kira-kira jam 10 pagi. Setelah itu aku menuju kerumah pak Sardi untuk mengajak latihan mobil. Aku latihan mobil di daerah ngerboh 1. Hari ini aku latihan mundur. Alhamdulillah latian hari ini sukses. Kira-kira jam 12 siang terdengar azan dan latihan pun dilanjutkan hari selanjutnya. Aku langsung duhuran di masjid Al-ma’wa Piyaman.
Kemudian aku langsung makan siang dirumah, karena hari ini ibuk masak enak yaitu ikan laut balado.
Alhamdulillah makannya lahap karena enak.
Kemudian aku istirahat siang dengan tidur. Tiba-tiba jam setengah 3 sore Hakim datang main kerumah. Kemudian solat Asar dimasjid. Hari ini solat asar kami telat beberapa roka’at.
Kemudian setelah sampai rumah kami menginstal game empir earth.
Alhamdulillah Sukses.
Menjelang petang si Hakim pulang.
Saat di luar rumah ada syifa yang digendong mamanya, ngajakin ke paud. Akhirnya aku temani si syifa ke paud bersama ayahnya. Setelah itu pulang dan aku langsung mandi petang. Setelah itu magrib’an dan makan malam. Makan malam hari ini ikan laut.
Kemudian solat Isya dan istirahat malam ….


Ceritasebelumnya                                               cerita sesudahnya

No comments:

Post a Comment