Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 29 January 2015

kisahku di liburan semester 5, pada hari ke 12



Hai teman teman ,kali ini aku akan menceritakan kisahku di liburan semester 5, pada hari ke 12.
Pagi ini aku bangun jam 4’an subuh. Kemudian aku langsung subuhan. Setelah subuh’an aku buka leptop dan internetan. Sampai pada pagi hari aku lekas bantu ibu untuk sarapan. Setelah itu aku langsung nonton televisi melihat informasi apa pada pagi ini. Tiba-tiba bapak motong ayam, karena ayamnya sakit terus di potong. Aku disuruh untuk mengolah dari motong kecil-kecil sampai di cuci. Kemudian yang memasak ibuk. Setelah beres aku lekas bersih-bersih dan menuju ke rumah pak sardi untuk mengajari latihan mobil lagi, hari ini aku berlatih mundur dijalan sungguhan. Alhamdulillah lancar dan sukses. Setelah jam 10 pagi aku istirahat latihan mobil. Karena aku harus siap-siap akan pergi ke jogja. Siang harinya ibuk masak ayam rica-rica enak banget. Aku makan siang setelah solat duhur. Kemudian setelah makan siang, aku istirahat tidur siang, Alhamdulillah tidurku pulas sampai jam setengah 2.
Bimbingan Belajar Bersama Gunawan Budi Utomo Terpercaya
Jam setengah 2 siang aku bangun dan lekas siap-siap berangkat ke jogja. Aku ke jogja hari ini karena jam 4 sore nentorin matematika dek Aldi (SMP Pangusi Luhur) dan jam 6 petang nentorin dek Arden(SMP Syuhada)
Aku berangkat dari rumah jam 2 siang, menuju jogja jalanan lumayan ramai lancar. Alhamdulillah aku sampai jogja jam 3’an sore. Pas mendekati solat Asar. Setelah itu, aku Asar’an dimasjid dan ke kos untuk bergegas mandi. Setelah semua siap, aku lekas bekerja menuju ke rumah dek Aldi. Disana kami membahas tentang persiapan UN.
Setelah jam 5.30 sore aku mengakhiri les nya. Alhamdulillah aku diberi amplop upah mengajar dek aldi empat kali pertemuan. Setelah pulang dan dijalan aku buka amplopnya isinya 120Rb ,Alhamdulillah.
Hampir mendekati jam 6 petang, aku bergegas menuju rumah dek arden, setelah sampai sana aku memulai les dan kali ini kami membahas tentang lingkaran, ku mulai dengan mengenalkan lingkaran dan unsur-unsurnya. Kemudian tentang rumus luas lingkaran dan kelilingnya. Setelah itu dek Arden mengerjakan soal. Terdengar suara azan, dan kami pun solat Magrib dahulu, biar berkah. Amiin.
Kemudian les nya pun dilanjut lagi sampai jam 7.30 malam berhenti. Lalu aku pun pulang dan menuju kos Novia Nuraini. Disana kami langsung menuju rumah maka depan kos Ai’(Novia)
Kami pun makan bareng disana, setelah itu kami jalan jalan muter muter jogja. Jogja dimalam hari tak kalah indah dengan saat disiang hari.
Kami pun kemudian pulang ke kos Ai, dan ngobrol-ngobrol ringan. Karena malam semakin larut aku pun pulang ke kos ku sendiri, dan kemudian solat isya, karena aku belum silat isya tadinya.
Kemudian aku internetan dahulu dan bobok......


CERITASEBELUMNYA                                          CERITA SELANJUTNYAA

No comments:

Post a Comment