Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 23 January 2015

Liburan hari ke enam Gunawan Budi Utomo semester 5

Hai kawan, pagi ini aku posisi di kos jogja
Aku jam 5 pagi masih di Jogja. Karena semalam aku bekerja nentorin adik adik SMP
Pagi ini aku siap-siap untuk pulang kampung ke GK (kira kira 1 jam dari Jogja)
Aku naik motor pulang. Sebelum pulang aku sempatkan beli Koran. Berita hari ini masih tentang kekisruhan institusi Indonesia yaitu polri dan KPK
Aku lanjut perjalanan dan sampai rumah jam 6.45
Aku lekas istirahat. Setelah istirahat, aku kerumah mbak Hetik untuk memberikan brosur harga-harga leptop yang aku cari di jogja tronik kemarin.
Setelah itu pak Sakun (suami mbak hetik) ke rumah, dia minta tolong aku untuk mengantarkan ke jogja tronik untuk cari (beli) leptop untuk anaknya. Aku langsung siap-siap dan sarapan. Tak lupa solat duha.
Jogja Tronik
Kemudian aku kembali ke jogja lagi tetapi bersama pak sakun berboncengan. Sampai jogja kami tidak langsung ke jogja tronik, tetapi ke Pistop dahulu (pistop= took leptor di gejayan). Disana lumayan rame. Tetapi pilihan tosiba yang kami cari tidak ada. Kami pindah ketoko El’s. jalan C simanjutak
Ternyata di El’s juga tidak ada leptop yang kami cari, lalu berpindahlah kami ke Jpgja tronik. Disana banyak pilihan dan merk- merk ternama.
Kami memasuki  jogja tronik dan muter-muter mencari leptop yang di inginkan pak sakun. Pertama kami dapat harga 3,8 juta merk nya acer.
Lalu kami muter lagi ke tempat lain, dan naik ke lantai dua. Akhirnya dapat acer dengan harga 3,9 jutaan dengan lebih bagus dari yang pertama dan dapat printer harga 600 rb
Kemudian leptopnya langsung di install windows 8.1 orisinil, karena hari ini hari jum’at, maka jum’atan. Setelah jum’atan dan instalnya sudah selesai kami pulang, sebelum pulang mampir ke warung gulai kambing, dan aku sama pak sakun makan siang. Lanjut perjalanan dan kami sampai rumah jam 2.45 siang. Aku istirahat sebentar tiba-tiba si Doni datang mengajak nyebar undangan pengajian remaja ke teman-teman remaja. Setelah semua beres aku langsung solat Asar dan kebetulan pak sardi lewat depan rumah dan aku ajak ngajarin aku berlatih menyetir lagi. Aku sama pak sardi lekas menuju ke lapanga semboja untuk latihan. 1 jam latihan Alhamdulillah sudah bisa gigi 1 dan 2. Dan pas pulang dari lapangan aku yang menyetir, Alhamdulillah lancar.
Setelah latihan selesai dan sampai rumah, aku langsung istirahat dan mandi, kemudian baca Koran sampai jam 5.40 sore, lalu siap siap magrib’an
Pas pulang magriban aku disapa teman, ternyata diajakin futsal jam 7 malam di kick off, aku langsung siap-siap menuju lapangan futsal. Sampai lapangan futsal jam 7.15 malam dan langsung main. Futsal sampai jam 8. Kami segerombol  (tim) pulang kerumah masing-masing.
jam 9 malam, Aku langsung istirahat lagi dan isya dan makan malam, kemudian istirahat ….
tidur.... :-D 




CERITA SEBELUM NYA                         CERITA SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment