Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 24 January 2015

Liburan Semester 5 Gunawan Budi Utomo hari ke 7



Assalamu’alaikum kawan
Aku sudah memasuki libur hari ke 7 ni, hari ini hari sabtu. Pagi ini kuawali dengan bangun jam 6’an pagi dan aku lekas solat subuh. Aku kesiangan bangun. Pagi ini sarapannya nasi goreng. Sekitar jam 8’an pagi aku membantu ibuk ke ngalas  untuk mencari pakan danrumput untuk sapi-sapi ku. Dingalas selama kurang lebih satu setengah jam. Aku dan ibuk membawa pulang 4 bongkok pakan. Dibawa menggunakan motor. Setelah itu aku istirahat sejenak, dan lanjut mengerjakan cucian. Aku nyuci banyak pagi ini. Akhirnya cucian selesai jam 11.15 siang. Dan aku langsung mandi dan bersih-bersih. Lalu solat duha. Setelah itu pak Sardi datang kerumah. Untuk mengajak aku latihan menyetir mobil. Kami pun menuju lapangan sembojo, Karangtengah. Sekitar jam 12’an siang kami pun pulang dari latihan. Dari tempat latihan mobil sampai rumah, aku yang berada di balik setir.
Sampai rumah aku lekas wudlu dan Duhur. Kemudian makan siang. Setelah itu ke tempat pak Sakun, karena dimintai tolong untuk memasang kabel Printernya dan mencoba printernya yang baru. Setelah itu aku pulang dan tidur siang. Bangun bangun jam 4’an sore. Aku lekas solat Asar dan istirahat. Pak sardi tiba dirumah lagi mengajak latihan.kali ini aku dan pak sardi berlatih di depan Pasar Hewan Siono. Disanya lumanyan luas, tepai tidak rata lapangannya. Tetapi tidak masalah, ini aku jadikan untuk menguji kemampuanku di jalanan yang tidak rata. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kami pulang kerumah dan aku yang dibalik kemudi lagi. Sampai rumah sudah hamper magrib. Aku langsung mandi dan siap-siap kemasjid. Aku magrib’an di masjid dan setelah magrib dilanjutin pengajian remaja Piyaman. Ternyata yang berangkat banyak. Alhamdulillah.
Kami remaja-remaja pengajian sampai isya.
Setelah isya kami pulang ke rumah masing-masing. Kemudian jam 8’an malam aku makan. Karena tadi belum makan, mala mini lauknya telur dan sambal bawang.
Kemudian aku kerumah buk tuo sebentar, dan pulang lagi. Malam sudah semakin menyapa, dan aku mulai ngantuk…
:-) Zzzzz….



CERITA SEBELUMNYA                     CERITASESUDAHNYA

No comments:

Post a Comment