Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 19 January 2015

Liburan kuliah semester 5 Gunawan Budi Utomo (hari kedua)

Halo sobat,
Liburan hari kedua ni,
Hari ini hari senin, aku bangun pagi, seperti biasa aku subuh dan bantu bantu ortu nyiapin sarapan,, SARAPAN hari ini lauk nya alhamdulillah

Kemudian aku melanutkan aktivitasku..(sibuk dengan leptop)
Pagi ini aku nyeken soal-soal uas untuk aku upload di blog ku
Siangnya makan siang ,duhur, dan istirahat..
Jam dua aku siap-siap mau kejogja, bekerja ngeles adik-adik SMP yaitu dek Arden kelas 8 SMP IT Syuhada, dan dek Aldi kelas 9 SMP Pangudi Luhur
jam 3 kurang, aku berangkat dari rumah
Jam 4 aku sampai jogja langsung menuju kerumah dek Arden ngeles sampai jam 5.30 sore
sebelumnya dapat sms dari ibu dek Arden kalau lesnya jam 3.30 sore, tp aku kira jam 4.30 sore, jadi pas aku sampai kos langsung Asar dan lekas berangkat ngeles..

setelah jam 5.30 aku pulang kos,
Lalu aku makan dan magrib dan berangkat kerumah dek Aldi...
Les dirumah dek Aldi selesai jam 8 malam, karena mulainya jam 6.30 petang.
Setelah itu aku mampir aku mampir ke kos Novia Nuraini (main dan ketemuan) hehe
Kemudian pulang ke kos2an.

Nah itu kegiatanku hari ini,,

Bersambung ....


HARISEBELUM                                                                               LANJUTHARI SESUDAH


Libur kuliah

No comments:

Post a Comment