Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 26 January 2015

Liburan Semester 5 Gunawan Budi Utomo hari ke 9

Hai teman-teman,Assalamu’alaikum. Kali ini aku sudah memasuki liburan semester 5  tahun 2015 dihari ke 9. Pagi ini aku bangun jam 5.20 pagi. Aku langsung bergegas wudlu dan solat subuh. Setelah itu aku olah raga dengan bermain bola sepak. Setelah olahraga kurang lebih 30 menit aku istirahat. Sambil istirahat aku baca-baca materi SMP tentang lingkaran. Setelah itu aku bantu ibuk menyiapkan sarapan pagi. Jam 7 pagi aku dan bapak ibuk sarapan pagi bersama-sama.
Setelah itu aku mengajak om Amim untuk berlatih menyetir mobil. Kali ini aku sudah berani membawa mobil di jalan raya. Aku juga sudah berani masuk gigi 3 dan kecepatan mulai kencang. Kira kira jam 7.45 latihan selesai untuk hari ini. Karena mobilnya mau dipake ke jogja. Kemudian aku istirahat sejenak dan lanjut aktivitas mencuci pakean. Pakean yang aku cuci lumayan banyak karena sekalian punya ibuk juga. Kira-kira jam 10 pagi cucian selesai dan aku lekas solat duha dan istirahat nonton televise. Tak terasa aku tertidur didepan televise. Ibuk membangunkan ku karena sudah azan duhur dan sudah siang. Aku bangun dan bergegas ke masjid. Setelah duhuran aku makan siang bersama ibuk. Siang ini ibuk masak oseng-oseng dan tahu goreng. Yummy.
Habis itu aku istirahat kembali sambil nonton televisi. Kira-kira jam setengah dua siang, aku langsung siap siap dan mandi, karena mau ke jogja, mau ngeles siswa SMP. Jam 2 siang aku berangkat dari rumah menuju Jogja. Sampai jogja jam 3’an sore. Aku di jogja mampir ke kos Ai (Novia Nur Aini). Disana ngobrol dan sharing-sharing pengalaman karena lumanyan lama tidak bertemu (3 hari). He he
Kami pun solat asar dulu dan lanjut makan bersama. Kami makan mie Ayam sore ini. Mi ayamnya lumayan enak dan pedas. Setelah itu kami jalan jalan muter muter Jogjakarta melewati tugu jogja, malioboro dan alun-alun utara kraton. Setelah kira-kira jam 17.00 kami kembali ke kos Ai. Disana istirahat sebentar dan aku lanjut pulang. Aku kali ini tidak mampir kos karena tidak ada waktu. Aku mampir dulu ke masjid untuk solat magrib dan bablas ke rumah dek Aldi. Disana aku nentorin dek Aldi Matematika sampai jam 20.15 malam. Setelah itu aku pulang ke Gunungkidul lagi. Malam-malam aku menempuh perjalanan +- 40 Km. kira-kira jam 21.15 aku sudah sampai dirumah dengan selamat, Alhamdulillah.
Aku langsung wudlu dan solat isya. Karena tadi belum solat isya. Karena terasa lapar dan makanan dirumah sudah habis, aku lekas memasak bikin nasi goreng. Nasi goreng buatan ku pakai telur, jadi special.
Alhamdulillah perut sudah kenyak aku lekas istirahat dan sambil internetan. Kemudian aku tidur karena ngantuk
Begitulah ceritaku di hari senin 26 Januari 2015 ini
Ini ceriaku, mana ceriamu ?


CERITA SEBELUMNYA                      CERITA BERIKUTNYA....

No comments:

Post a Comment