Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 27 January 2015

Liburan semester 5 hari ke 10



Liburan semester 5 hari ke 10
Assalamu’alaikum teman-teman
Aku akan menceritakan kisah liburanku di semester 5 pada hari ke 10. Hari ini adalah tanggal 27 januari 2015. Pagi ini aku bangun jam  4.20 pagi tepat azan subuh berkumandang. Aku langsung memaksa tubuhku untuk bangun dan mengabil air wudlu. Setelah itu aku langsung kemasjid dan subuh’an. Setelah itu aku pulang dan membaca Al-Qur’an di kamar ku.
Kemudian aku buka leptop untuk internetan. Aku buka fb untuk cari informasi update dan cari menambah teman fb (Face Book). Sinar mentari pagi pun bersinar dan aku lekas membantu ibuk menyiapkan sarapan pagi. Sekitar jam 6.30 pagi kami pun sarapan bareng. Lalu bapak dan ibuk berangkat bekerja, sedangkan aku melanjutkan aktifitas menyuci sepeda motor bapak dan sepeda motorku. Kira-kira jam 9.30 pagi aku selesai nyuci motor. Lalu aku solat duha kemudian aku istirahat nonton televise. Kira-kira jam 10 ibuk datang dari paud. Aku sempat tertidur saat jam 11’an dan bangun pas azan duhur. Aku lekas kemasjid dan sembahyang setelah itu aku pulang dan makan di rumah. Kira –kira jam 13.00 pak sardi datang mengajak berlatih nyetir mobil. Aku dan pak sardi menuju ke jalan raya, dan aku yang menyetir. Alhamdulillah lumayan lancar.
Kemudian kami menuju ke lapangan pasar sapi siono untuk berlatih mundur. Alhamdulillah sukses juga. Karena bensin mobil tinggal sedikit, kami pun memutuskan untuk pulang dan latihan dilanjut besok lagi. Kurang-lebih jam 15.00 sore aku sampai rumah kemudian istirahat dan lekas wudlu karena akan memasuki waktu asar. Aku pun pergi kemasjid untuk sembahyang.
Setelah itu aku pulang dan istirahat. Sore harinya aku bantu bapak membersihkan  mobil karpet dan mengguyang. Kemudian aku mandi ganti baju dan siap-siap solat magrib. Setelah solat magrib aku nonton televise karena ada final sepak bola mala mini, yaitu antara Sriwijaya Palembang vs Arema cronus malang.
Kedudukan akhir adalah 0-1, dimenangkan Arema.
Setelah itu solat isya karena sudah memasuki jam isya. Habis isya ibuk mengajak beli bakmi. Kami pun beli bakmi dan magelangan.
Kami beli bakmi dimakan di tempat sana, setelah mbakmie kami muter-muter dulu karena ibuk dan bapak ingin tahu kemampuan menyetir anaknya.
Muterin semanu dan karangmojo dan balik ke wonosari lagi membuat kami pulang sampai rumah jam 22.00
Aku pun istirahat dan ngantuk banget….. Zzzzzz


CERITA SEBELUMNYA                  CERITA SETELAHNYA

No comments:

Post a Comment