Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 18 January 2015

Libur kuliah Semester 5 Gunawan Budi Utomo (hari pertama)



Libur kuliah Semester 5 tahun 2015 Gunawan Budi Utomo (hari pertama)
.
Hallo kawan, Assalamu’alaikum
Kenalin namaku Gunawan Budi Utomo, aku tinggal di Piyaman RT03 RW 02, Wonosari Yogyakarta.
Aku sekarang sedang menempuh kuliah S1 Pendidikan Matematika, tepatnya di tahun ini berumur 20 dan sedang berada disemester 5.
Sekarang aku sedang libur semester ni,
Sekarang libur semester hari pertama, pagi ini cuaca cukup cerah, Alhamdulillah. Pagi ini saya bangun kesiangan, karena semalam aku belum tidur sampai bisa tidur jam 1 an malam, karena internetan, he he
Setelah bangun ,aku bergegas solat subuh, langsung bantu-bantu orang tua. Kemudian sarapan bareng bersama keluarga. (pagi ini) di dusunku ada Pasar tradisional, yaitu pasar Pahing namanya.  Pasar itu hanya ada di pagihari di hari Pahing (hari jawa).
Siang beranjak datang, dan aku masih berada di dalam rumah, sms an sama Novia Nur Aini. Siang hari solat duhur seperti biasa. Walau libur semesteran, tetapi ibadah tetap dilaksanakan.
Jam 1 makan siang bersama keluarga, siang itu ibuk masak sayur gambas dan daun sayur dibuat sayur bening, sama ditemani sambel dan gorengan, mantab delicious.
Jam setengah 2 aku di ruang depan, sedang mencoba printer yang sudah lama tidak aku pakai karena sedang focus ujian beberapa hari lalu, benar saja, tinta di dalam printer kering, kemudian aku coba-coba terus menerus akhirnya printer bisa jadi lagi dan bisa digunakan lagi. Alhamdulillah.
Jam 2 aku ada janji ke tempat Novia Nuraini, main kesana karena lama tidak jumpa dengannya, ehem….
Sebelum kesana mampir ATM dulu, ambil uang buat beli oleh-oleh. Sampai sana ngobrol lama dan sharing-saharing pengalaman.
Sore jam 4 aku pulang dari rumah Novia, karena ada TPA di masjid Al-Ma’wa di dusunku. Setelah sampai rumah aku langsung ke masjid untuk TPA sama adik-adik peserta TPA, Alhamdulillah yang berangkat lumayan banyak. TPA jam 5 ditutup dan pulang ke rumah masing-masing.
Aku langsung mandi dan bersih-bersih dan lekas istirahat.
Malam harinya aku disuruh bantu bapak ngeprin Silabus, RPP, dan lain sebagainya milik bapak,
Malam mulai datang kemudian “bismika Allahuma akhiya wabismika amut
Zzzzzzz
Rumah Gunawan Budi Utomo di Piyaman 2, RT 03, Wonosari, Yogyakarta, Gunungkidul, Indonesia



KLIK :
Bersambung ke hari kedua .....

No comments:

Post a Comment