Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 1 February 2015

LIBURAN KE 15



Assalamu’alaikum teman-teman
Hari ini aku memasuki libur semesteran pada hari ke 15
Pagi ini aku bangun jam 4’an, seperti biasa aku lekas subuh’an. Setelah pulang dari masjid, aku langsung kekamar dan internetan, lalu browsing info-info. Aku pasang iklan les Privat Matematika Cerdas di Facebook.
Setelah pagi aku lekas sarapan.
Hari ini aku hanya di rumah saja karena hari minggu.
Di rumah aku bersih-bersih rumah dan beres-beres.
Menjelang siang aku baru mandi, agar badan segar dan fit kembali.
Kemudian memasuki jam 12’an aku duhuran ke masjid.
Setelah itu aku latihan mobil bersama pak sardi (Mr Klelur). Kali ini aku latihan untuk mundur dengan kondisi jalan belok dan menanjak
Sungguh sulit rasanya tetapi Alhamdulillah aku bisa.
Kemudian pak sardi turun, dan aku mencoba bawa mobil sendirian. Aku latihan bawa mobil muter-muter area kampung dan mencoba ke jalan raya. Alhamdulillah sukses.
Terimakasih Allah
Terimakasih Pak Sardi
Memasuki jam 3 sore, aku istirahat belajar karena sudah mau Asar. Kemudian aku solat Asar dan siap-siap untuk TPA.
Jam 4 sore diadakan TPA seperti biasa, tetapi karena hujan, yang berangkah hanya 6 orang, itu sudah Alhamdulillah.
Jam 5 sore, TPA di akhiri.
Aku pun pulang dan sampai rumah makan.
Jam 6 petang Magrib’an dan setelah itu baca qur’an serta dilanjutkan makan malam,
Jam 7 malam solat Isya, kemudian pulang dan nonton TV, ada pertandingan antara Arema Cronus VS Persip
Sampai aku tertidur……

Cerita Sebelumnya                                                                         Cerita Setelahnya

No comments:

Post a Comment