Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 4 February 2015

Liburan hari ke 17



Liburan hari ke 17
Halo hari ini hari selasa, aku bangun pagi seperti biasa.
Aku hari ini mengisi kegiatan di rumah. Pagi ini aku isi dengan membersihkan rumah. Menyapu kemudian olah raga main bola sendiri sampai keringatan. Kemudian aku isi dengan nyuci pakean. Kemudian aku mandi dan solat duha.
Aku hari ini akan berlatih menyetir sendiri. Sekitar jam 10 pagi aku menuju garasi mobil dan masuk mobil untuk menyetir. Aku berlatih memutari kampung dan sesekali melewati jalan raya. Alhamdulillah sukses. Kemudian aku istirahat pada jam 11.45 karena sudah akan soalat duhur. Setelah itu aku duhur makan siang dan tidur siang. Aku pun bangun kira kira jam 4 dan solat asar. Setelah itu aku buka internet melihat jadwal kuliah yang baru.
Hari Sudah semakin sore aku pun lekas mandi, kemudian berlatih mnyetir lagi dengan ibuk. Sampai rumah lagi pas azan magrib Alhamdulillah. Kemudian kami magrib dan setelah itu pergi ke wonosari untuk beli lauk, yaitu ayam goreng.
Kami pun makan malam bersama. Alhamdulillah
Kemudan solat isya dan istirahat…



No comments:

Post a Comment