Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 4 February 2015

hari ke 18 libur semesteran, edisi Panen Kacang


Halo kawan
Sekarang hari rabu tanggal 4 Februari 2015
Aku pagi ini bangun kesiangan dan aku bergegas solat subuh
Kemudian aku membantu ibuk memasak untuk makan pagi / sarapan
Setelah itu aku sarapan dan wedangan
Lalu aku menyiapkan perlengkapan ke ladang karena akan panen kacang.
Kali ini panen kacang di ladang bangelor dan dibantu oleh Mak Jum, Mbak Nining, dan Mbak Tini
Serta dibantu oleh Mbah Derjo
Kami bahu membahu mbedoli kacang kemudian mbongkoki dan mengangkut ke rumah, Alhamdulillah panenya lumayan dan bisa untuk winih
Hari ini aku dan ibuk seharian ke ladang (ngalas), padahal di sana panas terik matahari sangat panas. Tetapi Alhamdulillah bisa terselesaikan. Sore hari nya aku mandi bersih bersih dan buka internet. Merancang  jadwal kuliah yang akanaku jalani di semester 6 besok.
Petang hari Azan Magrib berkumandang dan aku pun ke masjid. Setelah magrib aku dan ibu pergi ke warung bakmi untuk beli bakmi godog dan magelangan. Sangat nikmat dan very delicious.
Alhamdulillah.
Kemudian solat isya dan istirahat malam….
Zzzzzz


Cerita sebelumnya                                                                                          Cerita Sesudahnya


No comments:

Post a Comment