Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 2 February 2015

libur hari ke 16



Assalamu’alaikum
Kembali lagi ke LEPTOP :-) ,,,,
Berjumpa lagi dengan saya di “bukan tukul AAAAaaarrrrwanaaaa”

Yogyakarta, Indonesia
He he bercanda teman-teman.
Ini aku mau menyambung cerita yang kemarin. Sekarang aku memasuki libur semester pada hari ke 16. Hari ini hari senin.
Pagi ini aku bangun agak kesiangan. Aku lekas solat subuh dan aktivitas pagi. Kira-kira jam 8 pagi, aku sarapan sambil nonton tv. Setelah itu aku siap-siap dan mandi karena mau ke jogja. Ada urusan kampus. Karena aku sebagai bendahara kelas dan harus membayarkan uang teman-teman yang dititipkan. Aku tak lupa solat duha. Kemudian aku berangkat ke jogja. Alhamdulillah jalanan cukup lancar. Kira kira jam 9 lebih, aku sampai jogja, dan mampir ke kos-kosan dulu ambil sepatu dan memakainya untuk ke kampus. Kemudian aku ke kampus dan sampai sana jam 9.30 pagi.
Sampai sana kumpul di masjid kampus. Alhamdulillah sudah ada mas Alfian, dan mas Doni. Uang pun aku serahkan mas Alfian. Setelah urusan selesai, aku pun pulang ke Gunungkidul, sampai rumah Eeeee Novia ngambeg-ngambek, aku pun balik lagi ke jogja menemui nya.
Sampai kosnya aku istirahat dan ngobrol-ngobrol. Alhamdulillah dia sudah tidak ngambeg lagi. Kami pun makan bareng di SS depan UNY. Setelah kenyang, kami muter-muter. Sore harinya aku pamit pulang “ke Gunungkidul” lagi,, aduuuuh capek sekali :-)
Aku mampir dulu ke pom bensin, untu solat magrib, dan aku lanjutkan perjalanan ku. Aku sampai rumah jam pas azan Isya, Alhamdulillah sesuai target.
Kemudian aku solat isya, dan istirahat, karena badan sudah capek berat…..

Iniceria ku mana ceriamu ?

CERITASEBELUMNYA                                                             CERITASESUDAHNYA

No comments:

Post a Comment