Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 7 February 2015

Liburanku di hari ke 21



Liburanku di hari ke 21
Hari ini adalah hari sabtu tanggal 7 februari 2015
Pagi ini aku bangun kesiangan lagi, aku tetap solat subuh. Kemudian aku membantu ibuk menyiapkan sarapan pagi. Hari ini dalam penanggalan jawa adalah hari pahing dan didusunku terdapat pasar pahing yang ada hanya setiap hari pahing. Pagi ini aku sarapan ditemani susu hangat. Setelah sarapan aku lekas membantu ibuk kembali menjemur kacang hasil panenan kemarin. Pagi ini cuaca cukup mendukung dan lumayan cerah. Setelah itu, aku mandi agar badan segar dan bugar. Aku pagi ini internetan mencari materi les matematika untuk anak SD kelas 6.  Alhamdulillah sudah dapat. Sekitar jam 10 aku dan ibuk ke rumah Bu dhe samping rumah, karena anakbu dhe yang dari  Jakarta pulang. Setelah itu aku kembali menyelesaikan pekerjaan ku sampai siang, sampai azan berkumandang.
Aku pun langsungke masjid dan solat duhur berjamaah. Siang harinya aku makan siang dan melanjutkan berburu soal UN dan Ulangan SD.
Sampai sore hari, aku selesai mengeprint. Setelah itu aku mandi dan bersiap untuk latihan menyetir muterin Wonosari. Kali ini aku ditemani adik adik kecil, dek farad an dek Urel
Sampai rumah jam 5 sore dan aku istirahat.
aku cinta Indonesia
Kemudian aku membuat surat pernyataan untuk mengundurkan diri dari LBB JEC karna aku ingin rehat dari LBB.
Jam 6 petang aku magrib’an kemudian makan malam
Jam 7 malam solat isya kemudian aku menuju ke tempat Arisan RT, aku mewakili bapak karena bapak ada keperluan. Arisan selesai jam 9’an malam.
Setelah itu aku pulang dan istirahat, ZZZzzzzz


CERITASEBELUMNYA                                        CERITA SESUDAHNYA

No comments:

Post a Comment