Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 5 February 2015

LIBUR HARI KE 19



Asslamu’alaikum teman teman
Hari ini adalah hari kamis, 5 Februari 2015
Pagi ini aku bangun kesiangan, dan aku lekas wudlu dan solat subuh. Setelah itu aku bersih-bersih kamar dan membantu ibu. Kemudian aku sarapan pagi dan minum susu hangat. Alhamdulillah nikmatnya. Lalu aku siap-siap untuk pergi ke wonosari. Aku pun mandi pagi dan tak lupa ganti baju. Selanjutnya tak lupa solat duha. Lalu aku berangkat ke wonosari. Aku ke wonosari mau ke bank BRI. Sebelum ke bank BRI aku sempatkan mampir ke took Koran. Aku membeli Koran Tribun. Kemudian aku ke bank BRI, disana aku mau menabung dan membayar uang kuliah. Setelah urusan di Bank selesai aku pulang. Dan mampir ke tempat potong rambut. Aku potong rambut karena rambut ku sudah mulai panjang.
Kemudian aku pulang, dan istirahat sejenak. Lalu aku menyiapkan keperluan yang mau aku bawa ke jogja. Tak lupa aku makan siang dan solat duhur. Kemudian aku berangkat ke jogja kira kira jam 12.40 siang. Diperjalanan lumayan lancar dan ramai. Sampai jogja aku mampir ke kos novia terlebih dahulu. Karena aku ada keperluan dengan seseorang yang mau beli kamera digital ku yang rusah dan akan ketemu di depan indomart point. Ternyata yang mau beli adalah bapak-bapak. Akhirnya kameraku laku 150 Rb, Alhamdulillah. .
Aku kembali ke kos ai dan menyajaknya untuk jalan-jalan dan makan. Kami pun menuju ke Olive di dekat kampus atma jaya.
Alhamdulillah makanan itu cukup mengganjal perut.
Kami pun jalan-jalan melewati malioboro dan muter-muter jogja lalu kembali lagi ke kos ai karena sore hari ai mau ngeles dan aku pun juga mau ngeles ke rumah dek Arden.
Aku kemudian pulang ke kos ku dan mandi dan siap-siap untuk ngeles. Jam 5.50 petang aku menuju ke rumah dek arden. Kami pun belajar matematika tentang lingkaran.
Kira kira jam 19.30 kami mengakhiri les privat. Alhamdulillah sukses…
Aku pun langsung menuju ke gunungkidul
Dalam perjalanan menuju rumah jalan cukup lancar dan masih ramai walau malam hari.
Sampai rumah sepi karena bapak dan ibuk sedang dimasjid, sedang ngaji.
Aku pun tak lupa solat kemudian istirahat
Alhamdulillah hari ini….

CERITASEBELUMNYA                                                                           CERITA SETELAHNYA

No comments:

Post a Comment