MTs
Al Itisham Wonosari Gunungkidul tahun ini 2017 menjadi tahun pertama
mengikuti cabang olahraga Futsal di AKSIOMA. AKSIOMA ini merupakan ajang
bergengsi antar Madrasah se-Kabupaten dan sampai tingkat Nasional.
Untuk tahun ini AKSIOMA memperlombakan Tahfidz, Pidato Bahasa Indonesia,
Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Hadroh, Catur,
Tenis Meja, Bulutangkis, dan Futsal.
MTs
Al Itisham pun tidak ketinggalan untuk mengikuti cabang Futsal. Walau
ini tahun pertama mengikuti Futsal, tetapi semangat para siswa MTs ini
pun tidak diragukan lagi.
MTs
ini memiliki kegiatan sepakbola rutin di lapangan Lebak-Bulus Kepek
setiap hari minggu pagi. Karena keterbatasan, para siswa ini pun hanya
"nyeker" saat sepakbola itu. Dengan melihat potensi ini pun pihak kepala
sekolah dan pelatih futsal membelikan sepatu, kauskaki dan dekker untuk
menyalurkan bakat istimewa ini.
|
MTs Al I'Tisham Wonosari Mengukir Prestasi Pada Futsal Di AKSIOMA |
From
Zero To Hero, kata-kata itu yang patut di sematkan TIM Futsal Al
I'Tisham ini. Karena dengan keterbatasan dan kesederhanaan bisa menjadi
TIM kuat yang di iringi doa serta kerja keras.
|
MTs Al I'Tisham Wonosari |
|
Futsal Al I'Tisham |
Untuk Menghadapi AKSIOMA
TIM ini pun berlatih dengan semangat
|
Latihan Futsal Di Lapangan Futsal Berstandar |
Di bawah ini strategi yang Pelatih terapkan untuk TIM Futsal Al I'Tisham ini
|
MTs Al I'Tisham Mencukur 8 - 0 MTs Sodo Gunungkidul |
Pada pertandingan pertama MTs Al I'Tisham berhasil mengalahkan MTs Sodo dengan skor telak 8 - 0.
|
MTs Sodo Gunungkidul saat babak kedua kalah 0 - 7 melawan MTs Al Itisham ( 3 Menit sebelum usai ) |
|
FUTSAL AKSIOMA |
|
MTS AL I'TISHAM WONOSARI |
|
MTs Al I'TISHAM Wonosari (TIM FUTSAL 2017) |
|
AKSIOMA |
|
AKSIOMA Gunungkidul |
|
AKSIOMA GUNUNGKIDUL MARET 2017 |
PADA
pertandingan kedua, MTs Al I'tisham berhasil mengalahkan MTs Ngawen
dengan Skor 3 - 1. alkhamdulillah dengan kemenangan kedua tersebut TIM
ini berhak melaju ke babak semi final. TIM dan Pelatih pun bersinergi
untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.
No comments:
Post a Comment