Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 10 September 2016

Gunawan Budi Utomo bersuara


Gunawan Budi Utomo bersuara :
Hari ini tanggal 09 September 2016 pukul 10.30 saya Gunawan Budi Utomo mendatangi Polres Gunungkidul untuk mengadukan kejadian yang menimpa saya (Kronologi) .
Disana saya masuk ruangan khusus pengaduan dan menceritakan semua kejadian yang saya alami. Saya menceritakan tentang kasus penipuan yang mengatasnamakan saya kepada kepolisian. Bukti bukti berikut pun juga saya berikan kepada pihak kepolisian.
Saya Gunawan Budi Utomo sekarang merasa lega (lebih baik) karena sudah melapor kepolisi. Semoga kedepannya tidak ada penipuan lagi yang mengatasnamakan saya (KTP saya).
Untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sedang gemar jual beli online harap untuk berhati-hati. Sekarang sedang marak jual beli online abal-abal dengan jaminan identitas yang palsu. Mohon untuk berhati-hati, disini saya adalah salah satu contoh yang menjadi korban KTP yang disalah gunakan.

Untuk okmun penipu yang menggunakan identitas saya,  saya sumpahi anda dengan kesialan yang bertubi-tubi. Saya sumpahi anda segera meninggal mengenaskan dengan tertabrak truk / bis . Amin Amin Amin dan saya sumpahi anda kelak masuk neraka jahanam. Amin Amin Amin.








No comments:

Post a Comment