Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 17 October 2016

Gunawan Budi Utomo Bersuara

Hari ini saya diteror oleh orang yang menyalahgunakan KTP saya
saya berfikir dia pasti sudah menyalahgunakan KTP saya sudah sejak lama

saya Gunawan Budi Utomo tidak takut dengan teror an itu, karena saya masih punya tuhan Allah SWT yang selalu saya mintai Pertolongan. DAN SAYA juga sudah melaporkan hal ini ke kepolisian. (Polres Gunungkidul)

untuk orang orang diluar sana
mohon berhati-hati apabila ada nomor yang mengatasnamakan saya dan foto saya
juga ktp saya.

ini nomor saya 087738119247
nomor sejak saya SMA

berikut AKSI TEROR AN ITU




 nah, oknum itu meneror saya agar saya menebus dengan uang 7 juta, tetapi saya tidak takut


semoga oknum penipu itu meninggal dengan mengenaskan amin amin amin.....


KEPADA PIHAK KEPOLISIAN 
MOHON ORANG YANG mengatasnakan saya itu segera dilacak
agar tidak meresahkan orang lain

,,,,
ttd Gunawan Budi Utomo

No comments:

Post a Comment