Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 24 October 2016

penyalahgunaan KTP

Assalamualaikum pambaca yang jujur jujur, kali ini saya Gunawan Budi Utomo (nomor  sejak  SMA 087738119247) ingin berbagi informasi mengenai modus penipuan baru yaitu penipu yang mengatasnamakan identitas orang lain.

Sekarang marak penyalahgunaan KTP untuk melakukan modus penipuan.

Saya disini pun minggu-minggu ini diresahkan dengan aksi oknum itu, oknum itu menggunakan identitas saya untuk modus penipuan. Oknum itu menyasar para olshop dan berdalih  membeli barang yang dikirim ke alamat saya. Untuk meyakinkan korbannya pun si oknum itu menggunakan struk transfer an palsu  alias abal-abal.

Barang barang itu pun benar-benar  sampai rmh saya.  Saya pun geram dan menyelidiki ini semua hingga akhirnya saya menemukan nomor oknum itu.

Barang barang itu pun saya kembalikan ke asalnya dengan saya smsin dulu para pemiliknya satu-satu untuk klarifikasi dan menghimbau hati hati

Hari ini pun saya kembali ke polres Wonosari
Saat di polres pun saya menelpon oknum itu untuk memperkuat bukti saya.  Benar saja dia mengangkat dan cekcok pun saya ladenin.  Dari logatnya oknum itu bukan dari Jawa.

Semua pun saya serahkan pd yg berwajib.  Dan saya serahkan pada Allah SWT

Semoga oknum itu dinaungi kesialan disetiap hari nya
Amin
Semoga oknum itu segera tertangkap
Amin
Semoga oknum itu mendapatkan penyakit ginjal,  penyakit gula,  dan kanker darah
Amin
(saya disini Geram segeram geramnya,  dan semoga Allah mengabulkan dengan cepat doa orang yg terfitnah,  Amin)


Berikut, bukti struk palsu pelaku,  saya dapat dari pihak olshop saat saya berklarifikasi
Parahnya lagi,  oknum itu pun menggunakan WA  dengan foto saya,
Saya pun geram, dan tak henti henti nya  menyumpahi oknum itu dmn pun Oknum itu berada  agar selalu dapat kesialan,  Amin Amin Amin.

Saya pun WA oknum itu,  dan berikut tanggapanya


Saya yang terfitnah ini pun selalu berdoa semoga oknum itu segera ditimpakan malapetaka amin amin amin

1. Oknum itu juga berkedog aktivasi otp,  Apa itu Otp? 
2. Oknum itu pun juga mengatasnamakan Bank Mandiri







Terimakasih yang sudah Sharing-sharing dengan saya
haturnuhun
Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri

Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri

 
Terimakasih yang sudah Sharing-sharing dengan saya
haturnuhun
maturnuwun
Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?

Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?

Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?

Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?



Terimakasih yang sudah Sharing-sharing dengan saya
haturnuhun
maturnuwun 
Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?
 Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?
Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?



Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?
 Apa Itu Kode OTP pada Bank mandiri?






No comments:

Post a Comment