Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 10 August 2020

Highlight Manchester United VS Copenhagen (Europa League 2020) [ 1 - 0 ]

Pagi menjengan siang bro bro semua, semangat pagi untuk kita semua.

Europa League saat ini memasuki Perempat Final. Semalam (11/08/2020 pkl 02.00) Manchester United kedatangan tamu wakil Denmark yaitu Copenhagen. Berikut highlight pertandingaanya :

Pertandingan sedari awal sudah saling menyerang untuk kedua tim tersebut. Baik Man Utd maupun Copenhagen sama sama memiliki misi untuk menang di leg pertama perempat final ini. Terbukti pemain Copenagen dimenit awal sudah menyerang dari sisi kanan gawang Man Utd. Pada menit ke 5 pun Man Utd melalui Martial menyerang sisi kanan gawang Copenhagen namun belum membuahkan hasil.

Pada menit ke 8 tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Rashford masih melebar ke samping kiri gawang Johnsson. Saling jual beli serangan terus berlangsung, pertandingan tersebut memang sangat menarik untuk diikuti. Sampai pada menit ke 36 serangan Copenhagen masih dapat di blok back Man Utd, hingga tendangan pojok oleh Copenhagen masih dapat di blok kiper Romero.

Dalam pertandingan tersebut banyak peluang yang tercipta untuk kedua tim namun finising masih buntu. Hingga turun minum kedudukan masih sama 0 - 0 .

Greenwood dan Rashford sebenarnya mencetak goal namun mereka terperangkap OFFSIDE, terlihat dari pengamatan VAR dan pengamatan wasit. 

Pada menit ke 62, Bailly melanggar pemain Copenhagen dengan menampol muka pemain Copenhagen saat berebut bola. Bailly pun terkena kartu kuning. 

Peluang emas paling bagus untuk Copenhagen sebenarnya tercipta pada menit ke 65 dengan kerjasama yang apik. Lagi lagi finising yang masih buntu dan disiplinnya pemain Man Utd menjadikan goal belum tercipta. 

Peluang emas paling bagus untuk Copenhagen


Pogba, Bruno Fernandes, Rashford dan pemain depan Manchester United lainnya berjibaku bahu membahu menyusun serangan ke Copenhagen namun peforma apik kiper Johnsson berhasil mementahkan serangan demi serangan tersebut. Tak terkecuali Martial, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih berhasil ditepis kiper Karl-Johan Johnsson .

Akhirnya goal tercipata pada menit ke 94 untuk Manchester United melalui tendangan duabelaspas. Setelah pelanggaran yang terjadi didalam kotak penalti.

Bruno Fernandes menjadi algojo dan merubah papan skor menjadi 1 - 0 untuk tuan rumah.

Hingga akhir pertandingan skor tetap sama. Dengan kemenangan ini, Man Utd memiliki bekal baik untuk pertandingan selanjutnya. Yaitu Semi - Final. 



No comments:

Post a Comment