Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 6 August 2020

Highlight Manchester United vs LASK 2 – 1

Malam Bro Bro semua, kali ini kami mau berbagi tentang highlight pertandingan semalam (06.08.2020 pkl 02.00 WIB) antara Man Utd vs LASK. Pertandingan ini dipinpin oleh wasit Anastasios dan asisten wasit Polychronis dan Paolo Valeri.

Manchester United vs LASK 2 – 1
Manchester United vs LASK 2 – 1

Pada pertandingan Leg pertama, kita tahu Man Utd berhasil menang 5 goal tanpa balas di kandang LASK. Pada pertandingan Leg kedua ini Man Utd berlaku sebagai tuan rumah. Dari awal pertandingan sudah terlihat sedikit timpang, karena skor pada leg pertama membuat skuad Solskjaer lebih percaya diri dan membuat permainan mereka lebih lepas. Terlihat pada menit ke 3 serangan yang dibangun Mata dari sisi kanan mendekati kotak penalti dan akan di umpan namun masih berhasil diblok oleh pemain LASK.


Disisi lain, pelatih LASK, Dominik Thalhmmer mengupayakan semaksimal mungkin anak asuhnya dapat meraih kemenangan. Sementara di bangku cadangan Man Utd terlihat De Gea, Pogba, Martial, Rashford dan lainnya serius mengamati jalannya pertandingan itu. Pertandingan mulai tidak timpang memasuki menit ke 20 dimana LASK mulai lepas untuk menyerang. Terlihat bahwa LASK masih berjuang untuk dapat membalikan keadaan. Seperti pada menit ke 30, pemain LASK, Raguz melakukan tembakan dari luar kotak penalti dengan keras namun masih dapat diamankan oleh Romero. Hingga turun minum skor masih kaca mata.

Kemudian lanjut ke babak kedua, manajer Man Utd menginginkan goal segera tercipta. Terlihat pada menit ke 46 pemain Man Utd pun langsung tancap gas untuk menyerang dari sisi kanan. LASK pun juga tak hanya bertahan, LASK menyerang balik pula pertahanan Man Utd. Hingga akhirnya pada menit ke 54 terjadi tendangan pojok untuk LASK. Tendangan pojok tersebut dapat di halau back Man Utd, namun masih jatuh di kaki pemain nomor 6, Wiesinger, dan langsung di shoot ke sisi kiri kiper Man Utd dan GOAL. Skor 0 – 1 untuk LASK.


Tak berselang lama, pada menit ke 57 Lingard membalas goal tersebut dengan sepakan menghujam kesisi kiri kiper LASK. Skor berubah menjadi 1 – 1. Pada menit ke 70 serangan LASK dari sisi kiri mengancam gawang Romero, namun masih dapat di blok oleh Romero. Kemudian pada menit ke 87 kerjasama apik pemain depan Man Utd berbuah dribel Martial yang lolos dari jebakan offside dan bola di sontek ke kolong kaki penjaga gawang dan GOAL. Skor 2 – 1 untuk Manchester United. 


Sampai pertandingan berakhir skor tetap 2 – 1. Dengan kemenangan ini Man Utd berhak lolos ke babak 8 besar Europa League setelah menang agregat 7 – 1 dari LASK.

No comments:

Post a Comment