Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 28 July 2020

Manchester United finis di posisi ke tiga dan lolos Liga Champion musim depan

Liga inggris 2019/2020 baru saja telah usai, setelah setiap team menyelesaikan semua pertandingan. Setiap team dalam satu musim di liga inggris bertanding 38 kali, yaitu 19 bertanding sebagai home dan 19 kali bertanding sebagai away. Liga inggris sangat menarik untuk diikuti sampai akhir musim. Tak terkecuali sampai laga akhir dari team Chelsea, Man Utd, Leicester, Aston Vila, Bournemaouth, dan Watford. Dipapan atas Chelsea, Man Utd dan Leicester berebut posisi ke tiga dan ke empat. Yangmana posisi ke tiga dan ke empat tersebut secara otomatis lolos ke Liga Champion musim depan. Sedangkan posisi ke lima dan ke enam lolos ke Liga Europa. Chelsea pada pertandingan terakhir berhadapan dengan Wolves dan menang 2-0. Sementara drama perebutan posisi liga Champion menarik pada pertandingan antara Leicester vs Manchester United di King Power Stadium. Keduanya bertemu disaat penting. Pada Akhirnya dimenangkan oleh Manchester United dengan dua goal tanpa balas.

berikut Highlight-nya :
Manchester United

Pertandingan berlangsung di Stadion kebanggaan Leicester city King Power Stadium. Dari awal jual beli serangan berlangsung sangat sengit dan menarik untuk diikuti. Pada babak pertama berakhir dengan skor kaca mata. Di ruang ganti masing masing team ini meramu strategi untuk babak kedua.
Martial dilanggar dikotak penalty

Hingga pada menit ke 70 Anthony Martial dijegal di kotak penalty. Dan kartu kuning untuk Jonny Evans.
Jonny Evans dikartu kuning 

Untuk penendang penalty adalah Bruno Fernandes dan Goal, bola bersarang di sisi kanan kiper Leicester City.
Bruno Fernandes 
Kedudukan pun 0 - 1 untuk Man Utd. Sampai menit ke 90 pertandingan masih berlangsung dan tambahan waktu sampai 8 menit lebih. Tuan Rumah masih berusaha menyamakan Skor berharap tetap mendapatkan point di laga ini. Saat menit ke 90+8 semua pemain leicester fokus untuk tetap menyerang tetapi terjadi blunder oleh kiper mereka walhasil Jesse Lingard merebut bola dan berhasil menceploskan ke gawang leicester city. Kedudukan pun 0-2 untuk Man Utd.
Blunder kiper Leicester City 




Dengan tambahan tiga poin ini Manchester United finis di posisi ke tiga dengan 66 point. Dan posisi ke empat diklaim Chelsea dengan 66 point berbeda selisih goal dengan Man Utd. Sehingga posisi ke lima tetap ditempati oleh leicester city dengan 62 point.
Delapan besar liga inggris 2019/2020
Dipapan bawah pun tak kalah menarik untuk disimak hingga akhir laga. Ada Aston Vila, Bournemaouth, dan Watford yang saling bejibaku untuk tetap berada di liga teratas daratan inggris musim depan.

Sampai akhir Laga penentuan siapa yang terdegradasi pun masih alot team mana yang harus lengser. Dan hasil pertandingan akhir Bournemaouth menang 1 - 3 saat melawan Everton, Watford kalah 3 - 2 di kandang Arsenal dan Aston Vila imbang 1 - 1 dikandang West Ham United. Dengan hasil akhir tersebut point Aston Vila adalah 35, Bournemaouth 34, dan Watford 34 point. Untuk musim depan Aston Vila tetap berlaga di liga teratas daratan inggris ini sedangkan Bournemaouth dan Watford serta Norwich harus berlaga di Divisi Championship musim depan. Serta selamat untuk Leeds United yang sudah memastikan diri naik kasta dan promosi di musim depan.

No comments:

Post a Comment