Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 20 July 2020

highlight Manchester United vs Chelsea Semi final FA Cup

Selamat malam teman teman kali ini kami akan berbagi highlight pertandingan semalam antara Man Utd vs Chelsea di semi final FA CUP. Dalam laga ini pertandingan cukup menarik untuk ditonton tetapi dewi fortuna kurang berpihak pada tim Man Utd. Terbukti goal pertama dan kedua yang disarangkan Chelsea ke gawang De Gea akibat sedikit blunder atau kurang maksimalnya De Gea dalam mengantisipasi bola. 
Assist terciptanya goal pertama Chelsea 
semi final FA CUP
Pada goal pertama terjadi pada menit ke 35, bermula dari pemain Chelsea dari sisi kiri gawang Man Utd memberikan umpan dan disontek oleh Olivier Giroud dengan kaki kirinya. Sebetulnya bola itu sudah dapat dijangkau oleh kiper Man Utd akan tetapi itu tadi, dewi keberuntungan sedang berpihak kepada Chelsea yang dinahkodai Frank Lampard. Pada Goal ke dua pun juga, tendangan keras dari luar kotak pinalti. Sebenarnya sudah dapat ditepis oleh De Gea, namun bola tetap bergulir masuk ke Gawang Man Utd.
Tetap Semangat Man Utd 
Goal kedua dicetak oleh Mason Mount di menit ke 45. Pada dua kejadian di atas sebenarnya tidak serta merta kesalahan kiper saja, kerjasama team memang kurang solid di pertahanan. Tetapi dalam teori keniscayaan, seharusnya dua goal itu dapat diredam dengan baik. 
Lanjut ke jalannya pertandingan, jual beli serangan pun terlancarkan. Dapat dilihat pada menit ke 51 yaitu Marcus Rashford yang menyerang dan menembak dengan kaki kirinya tetapi masih melebar ke sisi kiri gawang Chelsea. Dapat dilihat pula pada menit ke 57 bertubi tubi Chelsea menyerang gawang De Gea dan pemain belakang Man Utd pun saling berjibaku menghalaunya. 
Sampai pada menit ke 73 terjadi goal bunuh diri oleh Harry Maguire. Goal ke tiga ini memang blunder dari back Manchester United yang bermaksud menghadang bola tetapi justru memantul masuk ke gawang sendiri. Seperti pembicaraan kita di atas memang benar bahwa dewi fortuna sedang berada di pihak Chelsea.
Pertandingan tidak berhenti disitu saja, ada goal satu lagi dicetak pemain Setan Merah dari titik penalty yaitu oleh Bruno Fernandes di menit ke 85.
Penalty
Penalty ini terjadi setelah anthony martial dijatuhkan oleh pemain Chelsea di kotak terlarang. Pertandingan Semi final FA CUP ini berakhir di menit ke 96. Selamat untuk Chelsea yang berhak menantang Arsenal di Final FA Cup 2020.

No comments:

Post a Comment