Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 27 March 2016

Misteri Kendaraan Goib



Misteri Kendaraan Goib

Mengapa saya ingin membahas tentang kendaraan goib, karena sepengalaman dan pengamatan saya selama ini, saat ada seseorang meninggal biasanya akan dibarengi dengan orang lain dalam selang waktu tertentu. Jadi gini, disuatu wilayah yang saya tinggali, biasanya dalam suasana duka (berita meninggal dunia) bertautan dalam waktu yang tidak lama dan setelah itu akan lama tidak akan terjadi berita duka.
Seperti peristiwa belum lama ini, di desa kami dalam 1 minggu terakhir terjadi sedikitnya 4 berita duka yang waktunya hanya selang hari. Dahulu-dahulu juga seperti itu kalau ada berita duka akan bertautan hanya selang berapa hari dan kemudian akan berselang lama tidak akan ada berita duka lagi hingga tiba berita duka dan seterusnya seperti siklus.
Nah, dari pengamatan itu dari sejak dahulu, saya (sebagai orang awam) berfikir, apakah Tuhan memiliki kendaraan goib yang datang disuatu tempat untuk menjemput hamba-Nya. Saya berfikir kendaraan itu datang mencari penumpang  dalam waktu tertentu dan saat sudah penuh maka kendaraan itu berangkat ke alam lain dan akan kembali lagi pada waktu tertentu. (maaf) mungkin pemikiran saya kurang pas, tetapi itu yang saya pikirkan selama ini dalam fenomena tersebut.
Pada intinya, dengan berfikiran itu saya mengajak semua orang agar lebuh mendekatkan kepada Tuhan karena kematian itu sangat dekat dan bisa datang kapanpun dia (mati) mau.
Mohon yang berkenan dan yang juga berfikir ini, untuk komen dan sharing, terimakasih ...

No comments:

Post a Comment