Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 11 March 2016

TPA Masjid Al-Ma’wa Piyaman, Wonosari, Gunungkidul (11 Maret 2016)



TPA Masjid Al-Ma’wa Piyaman, Wonosari, Gunungkidul (11 Maret 2016)

Assalamu’alaikum wr wb semua
Apa kabar ?
Semoga kebaikan selalu menaungi kita semua, Amin-amin

Kali ini saya (Gunawan Budi Utomo) ingin berbagi cerita mengenai TPA di tempat kami. Yaitu di dusun Piyaman 2, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kab. Gunungkidul, DIY. Hari ini tanggal 11 Maret 2016 bertpatan hari Jum’at. Nah, di tempat kami TPA berlangsung pada hari Jum’at dan dimulai pada pukul 16.00 s/d pukul 17.00.
Agenda hari ini tadi sudah terlewati, diantaranya memulai TPA pada pukul +- 16.00 WIB, seperti biasa Ustadz nya membunyikan Mp3 lagu-lagu Islami anak-anak dengan pengeras suar. Itu bertujuan agar anak-anak (adik- adik) TPA berdatangan. Alkhamdulillah hari ini (sore ini) cuaca cukup cerah sehingga santriwan dan santri wati bisa datang semua. Setelah datang semua TPA pun dimulai dengan membaca Doa mau belajar dan kemudian belajar Iqro’ bersama-sama.
Semua santri sangat senang dan bergembira. Ustadz sore hari ini ada Kak Budi (Gunawan Budi Utomo) dan Bu Etik.
Tak lupa kami semua melakukan “Tepuk Anak Sholeh” berbarengan. Untuk membakar semangat kami agar lebih semangat dan ceria. Setelah pukul +- 17.00 WIB, kami semua mengakhiri kegiatan sore ini dengan bacaan (doa) Hamdallah bersama-sama.

Itu cerita kami dari dataran (tlatah / Vilage) Piyaman yang berhati nyaman, he he… see you again my friend…

Wassalamu’alaikum…. :-)

TPA Masjid Al-Ma’wa Piyaman

TPA Masjid Al-Ma’wa Piyaman
 TPA Masjid Al-Ma’wa Piyaman

No comments:

Post a Comment