Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 18 March 2016

(PENIPUAN MODUS BARU) Jogja dan Indonesia Waspada .. WASPADA !!!

Bismillah, Semoga penipu Ini Lekas Ketabrak Mobil Besok Pagi, Amin Amin Amin ....




DIKUTIP DARI GRUP FACEBOOK +ICJ Info cegatan jogja 

Rabu, 16 Maret 2016
Jadi ceritanya kemarin hari rabu sekitar pukul 14.30 salah satu toko piala ibu saya yg berada di jalan mas suharto jogja, kedatangan konsumen yg mengatasnamakan dirinya Letkol Budiman, tangan kanan bpk. Hary Tanoesudibyo dari Partai Perindo. Beliau melihat2 sample, menanyakan harga dan bilang akan memesan piala dan plakat dalam jumlah besar yg akan digunakan dalam event Partai Perindo bulan depan. Setelah selesai bertanya dan melihat sample beliau meminta ibu saya datang ke Hotel Grand Quality pukul 17.30 untuk memperlihatkan foto sample kepada atasan nya dan akan langsung memberi DP untuk piala dan plakat yg akan beliau pesan.
Bismillah, Semoga bapak Ini Lekas Ketabrak Mobil Besok Pagi, Amin Amin Amin ....
 Bismillah, Semoga bapak Ini Lekas Ketabrak Mobil Besok Pagi, Amin Amin Amin ....


Lalu sekitar jam 17.15 saya disuruh ibu saya menemani beliau bertemu dengan konsumennya tersebut di Hotel Grand Quality. Saya pergi bersama Ibu, kakak cewekku dan 1 karyawan cewek Ibu saya jg.
Sekitar jam 17.45 saya sudah sampai disana dan menunggu konsumen Ibu saya ini di lobby hotel. Selang 5-10menit Pak Budiman ini dari lantai 3 turun menggunakan lift. Dan saat bertemu kita di lobby, beliau mengajak kita ke Restaurant hotel. Setelah diajak duduk kami memperlihatkan foto2 sample yg saya print di kertas, tetapi beliau malah marah2 karena kita tidak menuruti kata2 beliau pada saat di toko tadi yg diminta memperlihatkan nya hanya melalui handphone saja agar gambar bisa di zoom dan terlihat lebih jelas jika dia perlihatkan kepada atasan nya nanti. Pada saat itu saya dan kakak saya memberikan hp kita merk Xiaomi dan Samsung kepada Bpk Budiman ini yg katanya akan beliau perlihatkan kepada atasan nya sembari mempersilahkan kami memesan menu yg ada di resto. Selang beberapa jam kami menunggu sekitar 20.30 kami mulai curiga karena Pak Budiman ini tak kunjung datang lalu kami telfon hp nya jg sudah tidak aktif dan nomer kami yg dibawa beliau jg tidak aktif. Lalu kami langsung menanyakan ke receptionist, Pak Budiman ini apakah menginap disini atau tidak dan ternyata pak budiman ini jg tidak menginap di hotel. Dan saat itu ada beberapa orang lain yg mengalami hal sama seperti saya. Hp yg dibawa Pak Budiman 4bj termasuk 2 Hp saya.
Berikut foto pelaku. Barangkali di grup ini ada sedulur2 sekalian ada yg mengenal atau bahkan pernah lihat. Terimakasih. Dan tetap waspada kepada siapa saja yg baru kita kenal. Semoga tidak ada lagi yg menjadi korban modusnya.
Jogja Waspada

Bismillah, Semoga bapak Ini Lekas Ketabrak Mobil Besok Pagi, Amin Amin Amin ....

No comments:

Post a Comment