Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 22 February 2012

Ryan Giggs Di puji Sir Alex Ferguson


 Ryan Giggs akan mencatat laga ke-900 jika bermain saat Manchester United menjamu Ajax Amsterdam di Old Trafford di leg kedua babak 32 besar Liga Europa dinihari nanti.

Bagi Sir Alex Ferguson, capaian Giggs tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa dan akan sulit untuk dipecahkan oleh pemain mana pun.

"Dari sudut pandang saya, dan tidak semuanya setuju dengan saya karena kami semua punya pemain favorit, bahwa Anda bisa menjalani karir yang panjang, bermain di Liga Primer Inggris untuk waktu yang lama seperti dirinya, meraih apa yang sudah didapatnya, tak akan ada pemain lain yang bisa melakukannya," kata Ferguson, Kamis (23/2).Pelatih Manchester United itu juga merasa Giggs tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa, nyaris persis saat ia bermain di Moskwa saat menang atas Chelsea di final Liga Champions.

"Luar biasa. Jika Anda kembali ke Moskwa, Anda berbicara mengenai 150 laga setelahnya. Usianya terus bertambah. Musim ini ia sama baiknya seperti saat bermain di Moskwa. Tak ada yang berubah dengan performanya di level seperti sekarang ini," tandasnya.

"Ia masih memiliki kecepatan dan keseimbangan, tapi tidak secepat saat sepuluh tahun lalu dan ia melihat permainannya dengan cara yang berbeda."


m.goal.com

No comments:

Post a Comment