Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 1 February 2012

Andrey Arshavin akan dijual

Arsenal siap menjual Andrey Arshavin dengan banderol miring

Arsenal agaknya sudah mulai habis kesabaran terhadap performa Andrey Arshavin yang kerap terlihat inkonsisten. Pihak klub pun sepakat untuk menjual murah pemain asal Rusia itu.
Kabarnya, Arsenal akan melepas Arshavin di nominal £5 juta, dan siap mendengarkan klub manapun yang mau duduk satu meja dengan manajemen the Gunners untuk merundingkan transfer sang pemain.

Seperti diwartakan The Daily Express, pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah tak lagi mengindahkan Arshavin dan lebih mengedepankan youngster Alex Oxlade-chamberlain.

Dengan kian melambungnya performa Oxlade-Chamberlain yang sukses mengcover peran Gervinho, yang saat ini sedang di negaranya untuk berkiprah di Piala Afrika, kubu Arsenal pun tak segan lagi untuk menguangkan Arshavin dengan banderol yang rendah.

Bila berbicara masalah nilai transfer, Arsenal memang mengalaim kerugian siginifikan. Pasalnya ketika pertama kali mendaratkan Arshavin manajemen klub London Utara ini mesti merogoh kocek di angka £15 juta.

Klub yang berminat pada Arshavin sendiri sudah mulai berdatangan. Salah satunya datang dari klub tajir, Anzhi Makhachkala.

No comments:

Post a Comment