Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 9 February 2012

adidas F50 adizero miCoach Football Boots










Selama bertahun-tahun, kecepatan telah dikaitkan dengan warna dan adidas terus mendorong tren desain menyilaukan dengan Phantom terbaru / Listrik / Energi adiZero miCoach - F50 kedua miCoach rilis untuk fitur warna dasar hitam, sementara yang diberi identitas unmissable dengan merek tanda tangan warna Listrik.

Para adiZero F50 telah mantap sebagai permainan sepak bola terkemuka booting ringan. Ketika datang ke colourways meskipun, kisaran telah dikenakan hit-dan-miss beberapa desain. Berikut dari rilis Biru / Putih / Energi berjudul oleh Lionel Messi, warna-up Adidas terbaru menawarkan alternatif yang mencolok yang dapat mendukung lebih penggemar adidas.
 
The Phantom baru / Listrik / Energi miCoach sepatu bola yang tidak terlalu jauh dari Hitam / Putih / Listrik adiZero Perdana dalam hal colourway. Boot yang bertindak sebagai peran pendukung ke rilis Peringatan / Hitam / Putih pada awal tahun 2011 melihat serapan pemain populer dengan F50 bintang termasuk KarimBenzema. Untuk ke depan RealMadrid, Phantom baru / Listrik / Energi mungkin colourway yang akhirnya menggoda dia ke dalam sepatu bot miCoach didesain ulang!

The Phantom / Listrik / Energi baru adidas miCoach sepatu bola akan mendarat sepanjang bulan Februari dengan rilis ritel diharapkan dalam minggu pertama. Sepatu bot akan tersedia untuk sekitar £ 150 GBP / € 210 EURO / $ 200 USD. Atau Anda dapat membeli bundel termasuk your Kecepatan miCoach seharga £ 200 GBP / € 245 EURO / USD $ 270.

soccerbible.com 

No comments:

Post a Comment