Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 26 February 2012

Chicharito: Kami Tak Boleh Tampil Buruk Lagi

Manchester United masih bertahan di Liga Europa dan lolos ke babak 16 Besar meskipun dikalahkan 2-1 oleh Ajax di Old Trafford. Mereka juga masih berpeluang mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

United hanya berselisih dua poin dari Manchester City yang masih menempati puncak klasemen. Meskipun begitu, Chicharito berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi untuk bisa meraih piala di musim ini.
"Kami tidak boleh mengulangi penampilan buruk dan kekalahan saat menghadapi Ajax. Kalau hal seperti ini terjadi di liga, taruhannya akan sangat besar dan bisa saja kehilangan peluang untuk jadi juara. Kami harus belajar dari gim seperti ini untuk memperbaiki permainan kami," tutur penyerang asal Meksiko ini seperti dikutip dari Mirror Football.

"Kami tentu senang bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa, tapi kami kalah di kandang sendiri dan itu bukan hal yang baik. Kami harus tampil lebih baik lagi dan menunjukkan semangat juang yang selama ini selalu kami tunjukkan."

Pada akhir pekan ini, United akan menghadapi tuan rumah Norwich City, sementara City akan menjamu Blackburn Rovers. Chicharito optimis timnya bisa meraih poin penuh atas Norwich.

"Gim melawan Norwich tak akan berjalan muda. Mereka bermain di kandang sendiri dan pasti memberikan perlawanan ketat. Saya belum pernah tampil di stadion mereka, tapi tetap optimis bisa meraih hasil maksimal dari gim ini. Kami akan terus menekan City sampai gim terakhir."

No comments:

Post a Comment