Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 4 November 2014

Pengalaman Mengikuti MAWAPRES Tingkat Fakultas

Assalamu'alaikum wr wb
hai teman-teman perkenalkan nama saya gunawan budi utomo, saya berasal dari Gunungkidul, Yogyakarta. kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang keikutsertaan saya dalam MAWAPRES tingkat Fakultas. awalnya saya melihat di kalender akademik Universitas Ahmad Dahlan, di kalender tersebut tercantum tulisan tentang MAWAPRES, saya sangat penasaran apa itu MAWAPRES. akhirnya saya tau MAWAPRES adalah ajang pencarian mahasiswa yang berprestasi semua fakultas. saya sangat mengimpikan mengikuti MAWAPRES itu. MAWAPRES Universitas Ahmad Dahlan dilaksanakan pada bulan antara oktober dan november setiap tahunya. dan tahun ini alhamdulillah saya bisa mengikuti impiansaya tersebut. sungguh pengalaman yang luar biasa. Tanggal 4 November 2014 saya mengikuti tes menulis bahasa inggris dan tes berbicara bahasa inggris, kemudian pada tanggal 5 November 2014 saya mengikuti tes presentasi makalah PKM-GT juga tes kepribadian.
dengan mengikuti MAWAPRES ini banyak pengalaman yang saya dapatkan dan menambah teman juga.
MAWAPRES

MAWAPRES

MAWAPRES

No comments:

Post a Comment