Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 23 May 2013

Final Liga Champion 2013 antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Mei 2013 pukul 01.45 WIB di SCTV


Borussia Dortmund vs Bayern Munchen
Genderang Perang Mulai Ditabuh Seluruh Pendukung 2 Tim Ini Menyusul Akan Diselenggarakannya Final Bergengsi Di Benua Biru Tersebut. Final Tersebut Mempertemukan 2 Raksasa Jerman Yaitu Borussia Dan Bayern. Kedua Tim Tersebut Akan Saling Beradu Di Stadion Wemble, London. Kedua Tim Sama - Sama Kuat, Dan Saling Memiliki Tembok Pertahanan Yang Kokoh Layaknya Tembok Berlin Yang Memisahkan Jerman Barat Dan Jerman Timur. Siapakah Yang Akan Lebih Dulu Meruntuhkan Tembok Lawan ? Kita Tunggu Laga Tersebut.
Dalam Perjalanannya, Bayern Munchen Melaju Ke Final Setelah Menakukkan Klub Raksasa Spanyol Barcelona, Sedangkan Borussia Dortmund Melaju Ke Final Setelah Menaklukkan Klub Raksasa Spanyol Lainnya Yaitu Real Madrid.
Reputasi Kedua Kandidat Juara Tersebut Di Liga Domestik Jerman (Bundesliga) Sungguh Patut Diacungi Jempol, Pasalnya Kedua Tim Tersebut Sama - Sama Menempati Papan Atas Di 2013 Ini. Bayern Di Posisi Pertama dan Borussia Menguntip Di Tempat Kedua.
Tidak Mengherankan Laga Minggu Dinihari Nanti Akan Berlangsung Panas, Sarat Dengan Gengsi  Dan Menegangkan, Karena Keduanya Adalah Rival Abadi.
Pertemuan Terahir Antar Keduanya Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Lanjutan Liga Jerman Belum Lama Ini.
Berdasarkan Pengamatan Di Semua Lini, Peluang Dan Faktor Keberuntungan Antara Keduanya, Saya (Gunawan Budi Utomo) Redaktur Etnikxv Memberikan Prediksi 3-2 Untuk Kemenangan Borussia Dortmund Dan Menjadi Juara Liga Champions Tahun  2013 Ini.

LAMPIRAN GAMBAR :
Inilah Tembok Terbelakang Bagi Tim Borussia Dortmund

Siapakah Yang Akan Bertahan, Dan Siapakah Yang Akan Terlebih Dahulu Roboh Tembok Pertahanannya ?

Inilah Tembok Terbelakang Bagi Bayern Muenchen
Lewandowski

Peran Penting Di Lini Depan Diemban 2 Penyerang Haus Gol Ini. Siapa Yang Lebih Tajam Dan Siapa Yang Lebih Heroik Untuk Menyobek Jala Lawan ?

Mario Gomes

No comments:

Post a Comment