Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 13 May 2013

Berita Heboh : Futsal Kelas B Semester 2 P.Matematika UAD 2013 Sampai Semi Final

P.Matematika UAD Kelas B
futsal

berita ini datang setelah terhelatnya kompetisi bergengsi antar kelas se-P.Matematika UAD Kemarin (Sabtu & Minggu). di hari Sabtu adalah babak penyisihan. di hari minggu memasuki babak perempat final, semi final dan grand final.
mengejuTKan !!!!, kelas B semester 2 mampu melewati hadangan dr team futsal P.Mat Internasional pd hari sabtu dgn skor 2-2 dan adu pinalty 4-3 untuk keunggulan kelas B semester 2.
di perempat final kelas B bertemu dengan team dr kelas A semester 8, dan mampu di lumat oleh kelas B semester 2 dgn skor 2-1 (walau dikartu MERAH SALAH SATU PEMAIN di akhir pertandingan)
di semi Final, kelas B semester 2 bertemu dgn  kelas D semester 6 (juara tahun lalu).
SUngguH dramatis, kata itu yg cocok menghiasi jalannya pertandingan kedua team tersebut.
di 15 menit pertama team kelas B semester 2 di hajar dg skor 3-0, dan di akhir babak pertama menjadi 4-1 untuk kemenangan sementara kelas D smster 6. di babak ke 2, amunisi baru kelas B smster 2 di munculkan untuk menggempur dan mengejar ketertinggalan. terbukti skor berubah menjadi 4-2 di awal babak ke 2 dan menjadi 4-3 di pertengahan babak ke 2. suasana semakin memanas dengan Riuhnya kedua Suporter yang memadati pinggir" lapangan. dan makin tegang setelah skor menjadi 4-4 (empat sama). saat waktu memasuki akhir dari babak ke 2, goal dr kelas D semester 6 pun datang dan merubah skor menjadi 5-4. tetapi 1 menit kemudian, dibalas lg oleh kelas B semester 2 dan skor menjadi Imbang 5-5.
sungguh tegang ,riuh ,dan panas atmosfer waktu itu...
akhirnya dilakukan adu pinalty, tp naas, dewi Fortuna blm berpihak pd kelas B semester 2, dan harus gugur merelakan tiket final ke tangan kelas D semester 6, karna kalah adu pinalty 3-1.

walau begitu, ini menjadi sejarah baru dan rekor bergengsi karena kelas B semester 2 menjadi satu-satunya kelas dari semester 2 yang lolos sampai semi final (4 Besar dr 16 team) di 2013 ini. Sungguh bangga, dan Salut,..

(Alhamdulillah saya memberi 3 goal untuk team tercinta ini, dan ternyata yg di kartu merah diatas jg saya sendiri :-) he he )

kembali ke futsal : di grand Final tersebut, kelas D semester 6 takhluk oleh kelas B semester 6 ,dg skor 3-2 untuk kemenangan kelas B semester 6.






                                                                                           posting by : Gunawan Budi Utomo (CF)

1 comment:

Unknown said...

gmn rasanya dapat red card:D
pas panser kmrn yang dapat kartu merah nangis mangseg mamngseg gitu lo..
bagus2 sampe ke semi final,selamt deh

Post a Comment