Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 17 January 2012

MANCHESTER A2 TAWA


MANCHESTER UNITED

Manchester United adalah salah satu tim kuat di daratan britania dan di dunia. Manchester United telah lama ada sejak dahulu. Club tersebut diasuh oleh arsitek ternama, tergengsi dan terprofesional yaitu Sir Alex Ferguson . Tahun ini Manchester United memiliki musuh bebuyutan yang ternyata saudara/rekan sekotanya yaitu Man.City.


Di tahun 2011 kemarin tepatnya di bulan Oktober, M U dihajar 1-6 oleh rekan sekotanya tersebut. Padahal, M U berada di kandang sendiri. Saya (gunawan) sendiri pendukung Manchester United, betapa tidak, dari sejak saya kecil, tim idola saya adalah Manchester United.
Melihat hasil tersebut, saya sungguh kecewa. Tapi saya tetap yakin, M U masih berjaya di kota, britania, dan di dunia.
4ever Manchester United.

Belum lama ini, baru saja Manchester United menundukkan Man.City di kandang Man.City di laga  FA CUP. Manchester United berhasil menumbangkan dengan skor 2-3 dikandang Man.city. Goal pertama lahir dari sundulan sang bomber andalan Roony. Setelah itu disusul oleh Welbeck dengan tendangan spektakulernya. Masih di babak pertama, Goal untuk MU pun tercipta lagi, dan di cetak oleh sang bomber lagi. Saat itu terjadi (PK) untuk Manchester United, tetapi gagal, karena di tepis oleh Hart (kipper tim nas inggris) dan terjadi rebonce, akhirnya disambar lagi oleh sang bomber dengan sundulan ke pojok gawang, Buuuuumm!!! 0-3.


Di babak kedua, tak disangka pemain veteran yaitu Paul Scoles dimasukkan oleh sang arsitek handal, padahal scoles diberitakan sudah pension. Disisi lain, strategi Man.city semakin kuat. Keadaan hamper berbalik. Bermula dari tendangan langsung, Solarov pun menceploskan bola ke gawang MU, 1-3 !!!! . Setelah itu, bermula dari kesalahan lemparan kedalam, bola dikuasai pemain Man.City dan langsung di umpankan ke jantung pertahanan Manchester United, dengan waktu yang pas, Aguero menyambar tetapi berhasil ditepis dan rebonce. Aguero masih bisa menendangnya kembali dan Goal…. 2-3.
Keadaan semakin seru ketika Man,city terus dan terus menyerang. Pada akhirnya MU menjadi pemenang di kandang musuh sekotanya itu.

The Big 4 2090 H

(science 2.football club)
                                                          



( SCIENCE 2 M U 4EVER TAWA )
Di suatu kelas, terdapat segerombol pertemanan yang terdiri anak IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Yang sering bergurau tanpa batas. Mereka memiliki team futsal & football dengan keahlian di lini masing-masing. Mari saya tunjukkan aktifitas mereka mengolah bola.

Tanpa terkecuali, mereka sering membuat ulah dan sering membuat pelanggaran keras terhadap lawan-lawannya hingga sang wasit mengeluarkan kartu.
              








Di sisi lain, soal mengolah bola pun sangat handal, sampai melewati pemain-pemain yang tak kalalah handal pula dan akhirnya goal goal pun tercta dan saling melakukan celebration dengan gembiranya.
Tiery Hery Y

No comments:

Post a Comment