Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 25 January 2012

Veteran kembali lagi

KEMBALINYA SANG VETERAN

Setelah menyatakan pensiun di musim lalu, pemain handal Paul Scholes kembali memperkuat Manchester United di tahun ini. dia kembali lagi di club setianya dikarenakan Sir Alex masih membutuhkan tenaganya sebari menunggu pemain yang pas untuk mengisi pos di lini sang veteran. tak di pungkiri lagi, performa sang veteran tersebut masih ada. Paul ikut menyumbangkan Goal saat melawan Bolton Wanderers 3-0, dua pekan lalu.

Paul Scholes









LONDON, KOMPAS.com — Thierry Henry dikabarkan mengalami cedera pada betisnya ketika latihan bersama Arsenal pada Selasa (17/1/2012). Pemain asal Perancis itu diberitakan tidak akan diturunkan ketika Arsenal menjamu Manchester United pada lanjutan Barclays Premier League, Minggu (22/1/2012).

Arsene Wenger yang telah berencana menurunkan Henry saat melawan MU sedang menunggu hasil scan untuk memutuskan apakah akan menurunkan Henry atau tidak. Jika Henry pulih dalam waktu dekat, pertandingan ini akan mempertemukan Henry dengan Paul Scholes, dua pemain senior yang baru saja kembali ke Liga Inggris.

Setelah kembali bermain untuk Arsenal, Henry baru mencetak satu gol ketika "The Gunners" melawan Leeds United di ajang Piala FA. Begitu juga Scholes, ia mencetak satu gol ke gawang Manchester City ketika "The Red Devils" mengalahkan "The Citizens" dengan skor 3-2 di ajang serupa.
Thierry Henry

No comments:

Post a Comment