Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 15 March 2017

AKSIOMA GUNUNGKIDUL 2017

MTs Al Itisham Wonosari Gunungkidul tahun ini 2017 menjadi tahun pertama mengikuti cabang olahraga Futsal di AKSIOMA. AKSIOMA ini merupakan ajang bergengsi antar Madrasah se-Kabupaten dan sampai tingkat Nasional. Untuk tahun ini AKSIOMA memperlombakan Tahfidz, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Hadroh, Catur, Tenis Meja, Bulutangkis, dan Futsal. 

MTs Al Itisham pun tidak ketinggalan untuk mengikuti cabang Futsal. Walau ini tahun pertama mengikuti Futsal, tetapi semangat para siswa MTs ini pun tidak diragukan lagi.

MTs ini memiliki kegiatan sepakbola rutin di lapangan Lebak-Bulus Kepek setiap hari minggu pagi. Karena keterbatasan, para siswa ini pun hanya "nyeker" saat sepakbola itu. Dengan melihat potensi ini pun pihak kepala sekolah dan pelatih futsal membelikan sepatu, kauskaki dan dekker untuk menyalurkan bakat istimewa ini.

MTs Al I'Tisham Wonosari Mengukir Prestasi Pada Futsal Di AKSIOMA
From Zero To Hero, kata-kata itu yang patut di sematkan TIM Futsal Al I'Tisham ini. Karena dengan  keterbatasan dan kesederhanaan bisa menjadi TIM kuat yang di iringi doa serta kerja keras.
MTs Al I'Tisham Wonosari
Futsal Al I'Tisham
 Untuk Menghadapi AKSIOMA
TIM ini pun berlatih dengan semangat

Latihan Futsal Di Lapangan Futsal Berstandar
 Di bawah ini strategi yang Pelatih terapkan untuk TIM Futsal Al I'Tisham ini

MTs Al I'Tisham Mencukur 8 - 0 MTs Sodo Gunungkidul
 Pada pertandingan pertama MTs Al I'Tisham berhasil mengalahkan MTs Sodo dengan skor telak 8 - 0.
MTs Sodo Gunungkidul saat babak kedua kalah 0 - 7 melawan MTs Al Itisham ( 3 Menit sebelum usai )
FUTSAL AKSIOMA

MTS AL I'TISHAM WONOSARI

MTs Al I'TISHAM Wonosari (TIM FUTSAL 2017)

AKSIOMA

AKSIOMA Gunungkidul

AKSIOMA GUNUNGKIDUL MARET 2017
PADA pertandingan kedua, MTs Al I'tisham berhasil mengalahkan MTs Ngawen dengan Skor 3 - 1. alkhamdulillah dengan kemenangan kedua tersebut TIM ini berhak melaju ke babak semi final. TIM dan Pelatih pun bersinergi untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment