Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 27 February 2016

hay SObat Apakabar SKRIPSI ? :-)

Assalamualaikum Wr Wb

kali ini saya ingin sharing ni mengenai pengalaman saya, meminta izin untuk penelitian skripsi di suatu SMP.
nah untuk mahasiswa semester akhir, khususnya mahasiswa S1, pasti kenal dengan apa itu skripsi. Skripsi sangat penting hlo, karena itu adalah tahapan yang harus dilalui dan dilaksanakan sebelum lulus S1.
skripsi cukup erat kaitannya dengan yang namanya penelitian.

untuk para mahasiswa yang fakultasnya pendidikan / FMIPA yang pendidikan, bisa dipastikan penelitiannya bertempat di sekolah-sekolah, bisa SD /MI, SMP/ MTs , dan SMA/ MA. dikarenakan mahasiswa pendidikan memiliki tujuan khususnya di pendidikan kedepannya.

nah hari ini tadi (tanggal 27 Februari 2016) saya datang ke 2 (dua) SMP di daerah Wonosari Gunungkidul DIY
maksud kedatangan saya adalah untuk meminta dan memohon izin untuk melaksanakan penelitian sebagai tahap mengumpulkan data di skripsi saya
dan alkhamdulillah di izinkan, walau harus mencari surat dari pemda terkait dulu

Gunawan Budi Utomo


:-)
iniceritaku hari ini
mana ceritamu

#berbagi

No comments:

Post a Comment