Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 12 August 2014

Apa itu jilboobs ?

Apa itu jilboobs ?

Ini adalah fenomena yang terjadi di dunia remaja khusunya bagi yang mengenakan jilbab. Kata jilboobs memiliki makna ganda karena berasal dari dua susku kata yaitu “jil” yang berarti jilbab dan “boobs” yang artinya payudara.
Biasanya istilah jilboobs itu ditujukan pada wanita berjilbab tetapi masih memamerkan bentuk lekuk tubuhnya khususnya di bagian payudaranya yang nampak lekuk lekuk nya bahkan sampai belahan dadanya berlekuk. Ini fenomena yang pro kontra. Ada yang mendukung ada yang tidak mendukung. Tetapi menurut saya sebagai penulis wanita jilboobs kesanya menjadi seksi, dan bisa menggairahkan lelaki yang melihatnya. Yang saya takutkan para jilboobber mengalami pelecehan atau tindakan yang kurang menyenangkan karena busana mereka. Maka sebaiknya bisa selayaknya.
Nah, penasaran apa itu jilboobs dan bagaimana bisa dibilang begitu, dengan bermaksud sharing dan berbagi informasi serta tidak bermaksud memuat konten vulgar pornografi, berikut lihat beberapa gambar dibawah ini, anda akan tahu lebih detailnya :

Jilboobs



Jilboobs


Jilboobs









No comments:

Post a Comment